SEO.Traffic.Blogging dan Modifikasi Template.Review

Pilih CPU terbaik untuk PC Impian Anda

by Unknown , at 07.36 , has 0 komentar

       Pertama adalah dukungan untuk USB 3.0 , yang mempersiapkan Anda untuk masa depan.Kedua adalah 6-Gbps SATA port, yang akan mendukung lebih cepat transfer data tarif pada hard drive baru dan pada solid-state drive(belum lagi fakta bahwa port lebih SATA akan memungkinkan ruang untuk melampirkan lebih banyak perangkat). Ketiga, jika Anda menggunakan CPU Sandy Bridge seperti Core i5-2500K atau Core i7-2600K, Anda akan memerlukan Motherboard dengan Socket 1155.

Anggaran

Intel: ASRock P67 Pro ($ 99)
Untuk komputer Sandy Bridge anggaran berbasis, saya merekomendasikan ASRock P67 Pro . Motherboard ini dibangun pada, chipset P67 yang mengambil keuntungan dari potensi overclocking dari unlocked Core i5-2500K , tetapi tidak mendukung terintegrasi-grafis CPU fitur. (Jika Anda tidak ingin memiliki kartu grafis tapi ingin menjaga biaya tetap rendah, Anda akan perlu memilih motherboard dengan chipset H61 sebagai gantinya.)
Motherboard ini menawarkan empat slot DIMM untuk menampung maksimal 32GB RAM, dan mendukung overclock RAM dengan kecepatan hingga 2133MHz. Anda juga akan menemukan sepasang 6-Gbps port SATA, serta empat 3-Gbps SATA port. Para ASRock P67 Pro pasokan enam port USB 2.0 dan dua port USB 3.0, juga, tetapi hanya satu slot PCI Express 2.0 x16; pengaturan ini membatasi Anda untuk salah satu kartu grafis , tapi itu harus cukup untuk PC anggaran.
Gigabyte GA-970A-D3 motherboardGigabyte GA-970A-D3; foto oleh Robert CardinAMD: Gigabyte GA-970A-D3 ($ 90)
Untuk sistem yang menggunakan prosesor AMD, motherboard dengan soket AM3 + adalah cara untuk pergi. Meskipun Gigabyte GA-970A-D3 adalah murah, motherboard ini tidak berhemat pada fitur. Dibangun pada soket AM3 +, GA-970A-D3 menawarkan empat slot DIMM untuk menyimpan hingga 32GB RAM, dengan dukungan untuk memori overclocked untuk kecepatan hingga 2000MHz. Ini juga menyediakan sepasang slot PCI-E 2.0 x16, enam 6-Gbps SATA port, delapan port USB 2.0, dan dua port USB 3.0. Untuk hanya $ 90, Anda mendapatkan sebuah paket yang sangat baik di sini.

Kinerja

Intel: Asus P8Z68-V PRO/GEN3 ($ 204)
Untuk PC kinerja tinggi, pilih papan dengan setidaknya satu PCI-Express Slot 3.0. Saat ini, tidak terlalu banyak produk memanfaatkan bandwidth PCI-E 3.0 's tambahan, tetapi Anda akan ingin kemampuan di masa depan.
Pilihan saya adalah Asus P8Z68-V PRO/GEN3 (ya, nama itu hanya gulungan dari lidah). Ini dibangun pada chipset Z68 baru, yang pada dasarnya menggabungkan dukungan P67 itu overclocking dan terpadu-grafis mendukung H61 itu. Yang terakhir ini memberi Anda akses ke teknologi Sync Cepat Intel, yang mempercepat konversi video-tugas sangat. Grafis terintegrasi juga dapat melangkah di saat grafis Anda tugas-tugas yang kurang berat - mengatakan, ketika Anda menonton video YouTube - memungkinkan kartu grafis diskrit Anda untuk mematikan, dan menyimpan sedikit energi. Selain itu, chipset mendukung Respon Cerdas Intel teknologi, yang memungkinkan Anda bagian dari bagian dari SSD untuk melayani sebagai cache untuk hard drive konvensional, mempercepat kinerja.
Motherboard ini memiliki empat slot DIMM hingga 32GB RAM, dan mendukung overclock RAM dengan kecepatan hingga 2200MHz. Fitur utama meliputi dua PCI Express 3.0 x16 (yang membuat ruang untuk dua kartu grafis bekerja bersama-sama); empat 6-Gbps SATA port dan empat 3-Gbps SATA port, Bluetooth, VGA, DVI, dan port HDMI, dua port USB 3.0 ; dan enam port USB 2.0. Di antara fitur favorit saya adalah built-in switch power dan reset, yang membantu untuk mengatasi masalah ketika Anda bermain-main di dalam PC.
Asus Crosshair Formula V; foto oleh Robert CardinAMD: Asus Crosshair Formula V ($ 219)
Anda dapat menemukan banyak pilihan motherboard high-end PC dibangun di AMD CPU, tapi aku suka Asus Crosshair Formula V . Ini juga paket empat slot DIMM hingga 32GB RAM, dan mendukung memori overclocked untuk kecepatan hingga 2133MHz. Anda mendapatkan enam 6-Gbps port SATA, 12 port USB 2.0, dan enam port USB 3.0. Papan ini menambahkan slot PCI-E 2.0 ketiga; slot x16 mendukung transfer data jalur, tapi papan throttles daya ke x8 jalur ketika dua atau lebih kartu grafis yang diinstal. Anda dapat menggunakan ketiga yang slot untuk kartu grafis ketiga, adaptor Wi-Fi, atau kartu TV-tuner.

RAM: A Great Bargain untuk PC Setiap

Saat Anda memilih komponen untuk tailor-made PC Anda, Anda mungkin akan menemukan bahwa menetap pada jumlah memori adalah keputusan paling mudah Anda akan harus membuat. Sejak RAM telah menjadi sangat murah , Anda memiliki sedikit alasan untuk tidak ambil jumlah besar dan kuat.
G Skill Ripjaws 1600MHz DDR3 RAM
Keterampilan
 
G Ripjaws 1600MHz DDR3, 8GB ($ 50)
 
Para Ripjaws Keterampilan G yang cepat, dan dilengkapi dengan penyebar panas untuk mengatur suhu. Para modul sendiri kebetulan terlihat bagus juga (jika RAM membuat Anda, yaitu). Yang lebih penting, Anda dapat menemukan memori 8GB ini untuk sebagai sedikit sebagai $ 50. RAM yang lebih cepat tersedia di pasar, tapi jika Anda hanya ingin meminimalkan kemacetan multitasking, ini pilihan RAM adalah mencuri.
Pilih CPU terbaik untuk PC Impian Anda
About
Pilih CPU terbaik untuk PC Impian Anda - written by Unknown , published at 07.36, categorized as Artikel Menarik . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

1. Jangan Jadi SILENT READER ya Sob. :)
2. Berkomentarlah sesuai dengan kewajaran dan bersifat membangun (NO SARA, NO PORN*)
3. Tidak Berisi Singgungan Terhadap Pihak Lain
4. Hindari Penggunaan Anchor Link (Link Aktif) seperti < href=namadomain> karena komentarnya tidak akan di moderasi
5. Gunakan Fasilitas Nama/Alamat URL sebagai alternatif Link Anchor
6. Blog ini tidak menggunakan vertifikasi kata demi kenyamanaan anda

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Adhit_Megazine|Blog'S
Theme designed by Damzaky - Author By Afrilla Chitra Adhitya
Powered by Blogger