SEO.Traffic.Blogging dan Modifikasi Template.Review

Cara Menggunakan TeamViewer terbaru 2014 (Mengendalikan komputer jarak jauh)

by Unknown , at 22.09 , has 6 komentar
Kali ini admin akan share sebuah artikel yang tak biasa(halah)ingin tau itu apa?.Jangan khawatir saya kasih tau kok,Kalian tau Software Teamviewer Yupp pasti kalian udah dapat menebak yaitu cara menggunakan Teamviewer buat apa kalau udah punya softwarenya tpi gx tau caranya.

Jaman yang semakin maju dan canggih membuat kita jadi semakin mudah saja melakukan aktivitas kita. Termasuk kegiatan yang satu ini nih. Kemaren temen sekelasku  bingung dengan Laptopnya. Pasalnya dia baru aja dapet program baru tapi gk bisa make nya... Nah kebetulan ktemu waktu online facebook. Q suruh aja download teamviewer maksud hati ntar Laptopnya Q settingin dari tempat Q. Loh....loh koq bisa padahal kita kan beda tempat. 

Nah ni lah asyiknya TeamViewer, program ni bisa mengendalikan PC ato Laptop orang walaupun kita tidak berada di tempat bersangkutan, tapi ni bukan Progran Spy loh jadi program ni baik kok, tapi kalo temen-temen pengen program mengendalikan PC secara diam-diam entar lah lain kali pasti aku posting tapi jangan iseng yah aku tau kok pikiran kalian wkwkwwkw



Buat temen2 yang belum punya TeanViewer bisa Download Di sini. Nah sekarang yuk kita coba teamviewer mulai dari step by step!!!


  • Setelah download selesai install aja ini Program ke PC atau Laptop kamu (installnya seperti biasa lah tinggal next..next aja , pasti udah bisa kan,masak gx bisa ).
  •  Setelah Proses Install selesai langsung aja jalanin Programnya, secara otomatis pada kolom "Wait Session"  No. ID dan Password langsung terisi dengan angka-angka. nah angka-angka ini bersifat Sementara terutama Passwordnya tapi No ID tetap. Biarin aja enggak usah di setting.
  • Sedangkan di kolom "Partner ID" tu tempat No ID PC ato Laptop yang ingin kita kendalikan. Jadi tanya dengan temen kita yang ingin komputernya di benerin via jarak jauh No. ID dan Passwordnya yang muncul di Teamviewer komputernya. 


  •  Setelah tu tinggal ketikkan No. ID yang muncul di TeamViewernya di kolom ID Create Session  terus Pilih Remote Support kemudian Connect to partner, ato opsi yang lain sesuai kebutuhan.
  • Tunggu aja sebentar maka tampilan desktop PC ato Laptop temen kita langsung muncul di layar monitor kita, dan siap untuk dieksekusi layaknya kita berada di depan komputer tersebut padahal komputernya berada jauh di sana. 

Catatan:
1. kedua komputer harus konek internet.
2. kedua komputer harus saling menjalankan program TeamViewer ini.

Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat



Cara Menggunakan TeamViewer terbaru 2014 (Mengendalikan komputer jarak jauh)
About
Cara Menggunakan TeamViewer terbaru 2014 (Mengendalikan komputer jarak jauh) - written by Unknown , published at 22.09 . And has 6 komentar
6 komentar Add a comment
Ya sob ane nggak silent rider, tapi begini aja udah kan komennya, TQ
Reply Delete
hehehe,,,bisa kirim link lain sobat...
Reply Delete
ya saya tidak silent rider jadi saya commen
Reply Delete

1. Jangan Jadi SILENT READER ya Sob. :)
2. Berkomentarlah sesuai dengan kewajaran dan bersifat membangun (NO SARA, NO PORN*)
3. Tidak Berisi Singgungan Terhadap Pihak Lain
4. Hindari Penggunaan Anchor Link (Link Aktif) seperti < href=namadomain> karena komentarnya tidak akan di moderasi
5. Gunakan Fasilitas Nama/Alamat URL sebagai alternatif Link Anchor
6. Blog ini tidak menggunakan vertifikasi kata demi kenyamanaan anda

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Adhit_Megazine|Blog'S
Theme designed by Damzaky - Author By Afrilla Chitra Adhitya
Powered by Blogger