SEO.Traffic.Blogging dan Modifikasi Template.Review

About Me

by Unknown , at 14.03 , has 0 komentar

Tak ada yang istimewa dariku.
Aku seperti kebanyakan orang. Ya…mungkin seperti SETETES AIR…ada dan tidak adanya aku , tak terlalu berarti.
Sedikit mengenai aku….
Saya adalah seorang yang terlahir di sebuah kota kecil bantul yang mungkin tak pernah kalian dengar namun sejak SMP sekolah di yogyakarta. Kota yang identik dengan Tugu jogja dan makanan khas gudeg. Kota yang banyak memberikanku kebahagian, kehangatan walaupun juga pernah membuat aku kecewa, menangis, dan terluka. Kini bermungkim di Kasongan.
Semua kenangan-kenangan itu kunikmati, kuresapi, kumengerti dan membuat aku belajar untuk menjadi orang yang kuat…….tegar, sehingga aku bisa belajar dan mengambil hikmah dari setiap kejadian, dan berusaha mampu untuk melewati semua peristiwa, dan memahami “bahwa apa yang ditawarkan dunia, tak selamanya TAWA dan BAHAGIA …tapi juga kesedihan, tanggisan dan mungkin juga perpisahan dan air mata. Dikota inilah aku lalui sebagian kehidupanku!
“Jadi teringat satu pepatah, “pria tak perlu setampan david Backham cukup setampan raffi ahmad saja”.
Saya  juga dipanggil adhit, nama kecil dan nama yang dikenal keluargaku.
Saya adalah orang yang banyak kekurangan,…selalu tersenyum tapi mudah terharu…bahkan mudah meneteskan air mata…saat aku merasakan , mendengar ataupun melihat kejamnya orang-orang…. ataupun saat aku lelah dan merasa tak sanggup menghadapi permainan dunia, baik yang tertuju terhadapku ataupun terhadap sesamaku,…tapi aku akan berusaha belajar…dan terus belajar …. lebih banyak lagi untuk menjadi diriku yang seutuhnya, mencari apa yang tak kumegerti dalam hidupku, melalui pengalaman ..cerita dan nasehat dari sahabat-sahabatku.
Saya suka membaca apa saja sebagai ilmu dan pengetahuan,Teknologi, membuat dan mendengar kata-kata mutiara, puisi,kata support, serta sangat menyenangi untuk mempelajari dan mengetahui, hal-hal tentang kesehatan, dan juga travelling ataupun tempat wisata yang menarik…
afrilla chitra adhitya



“Buatku segala sesuatu adalah ilmu dan ilmu adalah segala sesuatu”.
Saya bukan pujangga, saya juga bukan penyair, apalagi penulis. Saya hanya seorang yang suka menulis, dan saya akan terus belajar..dan terus belajar menulis…dan terus menulis, supaya apa yang aku tulis bisa bermanfaat buat aku sendiri, buat sahabat-sahabatku , syukur jika bermanfaat bagi orang lain…
Alasan utama saya membuat blog yaitu belajar dari tulisan orang lain…belajar dari pengalaman orang lain…dan untuk menjalin persahabatan tanpa memandang suku, agama, usia, status …yang penting memiliki niat baik untuk BERSAHABAT!
Saya ingin punya persahabatan sepanjang sungai dan seluas lautan, sehangat sinar matahari, sesejuk embun pagi dan kuharap sahabat-sahabatku bisa sebanyak bintang dilangit dan pasir ditepi pantai.
Saya harap rumah mayaku bisa menawarkan kesejukan…kedamaian dan kehangatan buat siapa saja!!!

About Me
About
About Me - written by Unknown , published at 14.03 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

1. Jangan Jadi SILENT READER ya Sob. :)
2. Berkomentarlah sesuai dengan kewajaran dan bersifat membangun (NO SARA, NO PORN*)
3. Tidak Berisi Singgungan Terhadap Pihak Lain
4. Hindari Penggunaan Anchor Link (Link Aktif) seperti < href=namadomain> karena komentarnya tidak akan di moderasi
5. Gunakan Fasilitas Nama/Alamat URL sebagai alternatif Link Anchor
6. Blog ini tidak menggunakan vertifikasi kata demi kenyamanaan anda

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Adhit_Megazine|Blog'S
Theme designed by Damzaky - Author By Afrilla Chitra Adhitya
Powered by Blogger