SEO.Traffic.Blogging dan Modifikasi Template.Review

Ungkapkan perasaanmu dengan bahasa pascal

by Unknown , at 19.42 , has 0 komentar
Kamu ingin mengungkapkan perasayaan sayang atau cinta kepada seseorang tetapi ingin cara yang unik, beda, dan boleh dibilang sedikit intelek?  Kalau sekedar mengungkapkan kata cinta dengan surat, kartu, sms, email, MMS, emoticon, atau telepon sih itu sudah biasa. Cari dong yang lebih kreatif dan sedikit kreatif. Misalnya begini, pernah tidak kamu (khususnya blogger) mengungkapkan rasa cintamu dengan menggunakan surat yang berbahasa pemrogaman? Bahasa Pascal misalnya. Menarik khan? Seru khan? Minimal, cara ini akan menjadi sebuah cara yang lain dari yang lain.


Nah, tadi aku iseng utak-atik kode hingga akhirnya bisa sedikit memodifikasi pengungkapan rasa cinta dengan bahasa Pascal. Dan hasilnya adalah sebuah file berekstensi .exe dengan nama file katakancintamu.exe. Silakan didonlot di sini. Tidak sampai 5 detik insya Allah. Setelah download, langsung klik saja file katakancintamu.exe itu. Nanti file itu akan menampilkan sebuah tampilan yang lain daripada yang lain. Tentunya sebuah ungkapan perasaan sayang atau cinta.
Gimana? Sudah dilihat? Tertarik untuk membuat ungkapan serupa? Berikut di bawah ini aku tuliskan code yang dipakai untuk membuat ungkapan sebagaimana yang nampak pada file katakancintamu.exe di atas. Bila anda ingin memodifikasi dengan caramu sendiri, silakan saja.

Ini kodenya:

Ungkapkan perasaanmu dengan bahasa pascal
About
Ungkapkan perasaanmu dengan bahasa pascal - written by Unknown , published at 19.42, categorized as Turbo Pascal . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

1. Jangan Jadi SILENT READER ya Sob. :)
2. Berkomentarlah sesuai dengan kewajaran dan bersifat membangun (NO SARA, NO PORN*)
3. Tidak Berisi Singgungan Terhadap Pihak Lain
4. Hindari Penggunaan Anchor Link (Link Aktif) seperti < href=namadomain> karena komentarnya tidak akan di moderasi
5. Gunakan Fasilitas Nama/Alamat URL sebagai alternatif Link Anchor
6. Blog ini tidak menggunakan vertifikasi kata demi kenyamanaan anda

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Adhit_Megazine|Blog'S
Theme designed by Damzaky - Author By Afrilla Chitra Adhitya
Powered by Blogger