SEO.Traffic.Blogging dan Modifikasi Template.Review

Inilah cara saya meluruskan rambut yang bergelombang

by afrilla adhitya , at 03.11 , has 78 komentar
rambut lurus
Mencari solusi dengan cara meluruskan rambut dengan mudah dan menggunakan bahan alami? Bagaimana cara meluruskan rambut untuk dapat digunakan sebagai perawatan rambut anda. Manusia pada umumnya memiliki jenis rambut yang berbeda, ada yang ikal, bergelombang, lurus bahkan kribo layaknya brokoli. Secara umum pada dasarnya perawatan untuk rambut adalah sama, yang membedakannya hanyalah bahan-bahan yang hendak digunakan dalam merawat rambut anda. Pada artikel cara meluruskan rambut kali ini adalah diperuntukan bagi anda yang pada awalnya memiliki jenis rambut lurus yang akibat dari terabaikannya oleh anda dalam melakukan perawatan terhadap rambut yang mengakibatkan bentuk rambut menjadi berubah secara perlahan menjadi bergelombang. 


Berikut ini beberapa cara mudah yang dapat anda lakukan sebagai cara meluruskan kembali rambut anda dengan menggunakan bahan-bahan alami yang penggunaanya tergolong cukup mudah.

  • Cara meluruskan rambut dengan susu.
Bahan untuk meluruskan rambut dengan susu caranya sangat mudah yaitu dengan mencampurkan setengah gelas susu dengan setengah gelas air biasa, masukan campuran keduanya itu kedalam botol spray aduk hingga rata kemudian anda cukup menyemprotkan campuran tadi pada rambut anda. Semprotkan hingga merata pada rambut lalu diamkan selama setengah jam, setelah anda rasa sudah cukup kurang lebih setengah jam anda dapat menyisirnya hingga halus. Bilas rambut anda hingga bersih apabila telah selesai menyisir rambut, gunakan shampo dan kondisioner ketika membilas.
  • Cara meluruskan rambut dengan jus lemon dan santan
Campurkan segelas santan kelapa dengan setengah gelas jus lemon aduk hingga rata kemudian diamkan campuran kedua bahan tersebut dengan mendinginkannya di lemari es tunggu hingga agak mengental seperti krim. Setelah campuran santan dan jus lemon tadi mengental anda cukup membalurkannya dirambut anda hingga merata. Pada saat proses membalurkan krim tadi baiknya anda sambil memijat kulit kepala anda, setelah merasa cukup rata anda dapat menutup kepala anda dengan menggunakan shower cap. Setelah rambut tertutup diamkan hingga kering, tunggu hingga sekitar satu jam kemudian bilaslah rambut anda.
  • Cara meluruskan rambut dengan daun seledri
Seledri memiliki banyak manfaat untuk perawatan rambut salah satunya bisa digunakan sebagai cara untuk meluruskan rambut. Tumbuklah hingga halus daun seledri ambil secukupnya usahakan yang masih segar, ketika menumbuknya anda cukup menambahkan sedikit air bersih. Setelah seledri tadi sudah agak halus peraslah hasil tumbukan tadi lalu simpanlah air perasan kedalam botol kemudian diamkan hingga semalam. Gunakan air perasan tadi sebagai creambath dipagi harinya lakukanlah pijatan pada kulit kepala oleskan pada rambut dan kulit kepala hingga merata setelah itu anda cukup membilasnya dengan shampo dan conditioner.
Lakukanlah cara meluruskan rambut diatas secara rutin dua atau tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal, baiknya jangan melakukan cara meluruskan rambut ini setiap hari sebab bahan-bahan yang telah disebutkan diatas mengandung cukup banyak minyak. Karena jika dilakukan setiap hari malah membuat kulit kepala berminyak atau bahkan bisa kelebihan minyak dikulit kepala. Demikianlah cara meluruskan rambut dengan cara alami yang dapat anda coba dirumah, anda dapat melakukan cara meluruskan rambut sambil mengisi waktu luang anda. Semoga bermanfaat dan semoga anda mendapatkan rambut lurus yang anda impikan selama ini. O ya satu hal lagi penggunaan cara meluruskan rambut ini hanya ditujukan untuk rambut yang bergelombang, untuk jenis rambut kribo anda bisa saja menggunakannya sebagai bahan untuk menutrisi rambut anda, mudah-mudahan sih bisa ikut jadi lurus juga rambut kribo. Semoga berhasil.
  • Cara meluruskan rambut Minyak rambut yang dipanaskan.


Panaskan minyak rambut (hair oil), diamkan hingga hangat. Balurkan pada rambut anda kemudian  pijat kulit kepala anda di selama 15-20 menit. Kemudian sisir secara menyeluruh dan menutupinya dengan handuk panas selama 30 menit. Ini bekerja pada teknik yang sama seperti pelurus. Ini menyediakan kelembaban untuk folikel Anda, sehingga akan merenggangkan rambut yang ikal dan bergelombang.
Semua cara diatas harus dilakukan secara rutin, paling tidak seminggu atau 2-3 kali. Pilih salah satu cara yang paling anda rasa cocok untuk rambut anda. Tips cara meluruskan rambut secara alami diatas akan membuat rambut keriting atau rambut ikal anda anda menjadi rambut lurus, halus dan tampak sehat, ketimbang menggunakan alat-alat elektronik atau menggunakan bahan kimia untuk meluruskan rambut anda. Memang hasilnya tidak akan secepat dan selurus menggunakan alat-alat atau obat kimia untuk meluruskan rambut, tapi cara alami meluruskan rambut akan lebih baik untuk kesehatan rambut anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!


  • Cara meluruskan rambut dengan minyak goreng

minyak gorengdapat meluruskan rambut sudah terbukti secara alamiah dengan cara mengusap-usapkan keseluruh bagian rambut sampai kulit kepala sambil di sisir, lakukan terus setiap malam sebelum tidur, dalam satu minggu akan ada sedikit perubahan tapi jangan hanya satu minggu saja ya cuy.Untuk hasil lebih maksimal gunakan minyak kelapa.

afrilla adhitya
About
Inilah cara saya meluruskan rambut yang bergelombang - written by afrilla adhitya , published at 03.11 . And has 78 komentar
78 komentar Add a comment
@Idi Suwardi salam knal juga sob :)
Reply Delete
Kebetulan rambut ane udah lurus, tapi rambut yg lain msh kreebo... hahah..haha...
Reply Delete
terimakasih sekali untuk informasinya
Reply Delete
sangat bagus dan bermanfaat sekali,
Reply Delete
info yang bermanfaat makasih ya
Reply Delete
terima kasih ats informasinya
Reply Delete
hehehe manjur
Reply Delete
Wah sepertinya bermanfaat nih Thanks Infonya
Kunjungin balik ya : andhikacetta.blogspot.com
Reply Delete
pake minyak goreng? berbahaya bagi rambut gak?
gx gan,asalan minyak gorengnya enggak minyak goreng bekas,hehe
Delete
Reply Delete
bener gak niee ???
emang bisa lurus permanen ???
bener
ya terantung pemakaian
klau mau serius ya harus konsisten dong,klau mau pake susu ya pake susu trus
Delete
Reply Delete
Susunya susu merk apa yah yg d pakai ?
Reply Delete
Susunya susu apa?
susu murni/alami,beli pling cman 10.000 di jogja
Delete
muhammad fauzi ridwan
muhammad fauzi ridwan 16 Maret 2014 06.54
Susu murni yang kya g mna gan..
Cair apah kental.
Susu murni yg d jogja brpa mrek nya apa..?
Delete
Reply Delete
kemaren habis gagal keritingannya ini. lagi nyoba yang ngelurusin balik pake minyak goreng, mudah2an sukses
Reply Delete
info bgus nii.. :)
Reply Delete
susu bubuk atau susu kental ?
susunya yang susu alami sob,bkan susu bendera lo,haha
susu yang cair
Delete
Reply Delete
Itu mke minyak makan bsa gk bob
Reply Delete
artikelnya sangat bermanfaat
makasih atas kunjungannya sob
Delete
Reply Delete
mau coba pke susu,tapi masih bingung, susunya susu apa sich.. ?
susu alami maksudnya yg kek gmna.. ? susu yg bru diperah dari sapi gtu.. ?
thx jawabannya..
Reply Delete
Susu cair ?? Apa kya susu ultramilk gtu ??
itu susu apa gan?
Delete
susu alami dri susu kambing
Delete
Reply Delete
minyak goreng ? ntar jerawatan netes di muka ...
Reply Delete
Pake minyak goreng stiap sblum tidur ?
Habis dipakein minyak dibilas gk,?
Ntar kalo gk dibilas yg ada malah bantar yg kita pake berminyak lgi ?
Bls ya thx
Reply Delete
Pake minyak goreng stiap sblum tdr ?
Habis dikasih minyak sblum tdr dibilas atau ngga ?
Ntar klo ngga dblas minyak nya kena bantal lgi nd bantal jd brminyak.
Bls ya, thx
didiamkan selama 30mnit trus dibilas,apa klau peru pkai hair drayer
Delete
Reply Delete
paling manjur dan cepat cara nyang mna tuh?
Reply Delete
Lurus permanen ngga ? udah terbukti apa belom ?
ya nggak permanen sob,itu butuh perjuangan klau alami itu
Delete
Reply Delete
pake minyak goreng apa nggak gatal mas???khawatir aja
Reply Delete
Aku mau nambahin nih sis pake pisang dan pepaya yg dihaluskan kmudian di campur madu cukup dua sendok mkn aja lalu diratakan hingga ke akar rambut, lakukan dua kali dlm smninggu scra rutin. Aku nyoba loh udh 2 mnggu, insya Allah hasilnya maksimal sesuai yg di inginin :)
Pisang sama Pepayanya dicampur atu sendiri2. lalu pisangnya pisang apa?
Delete
diekomendasikan pakai pisang ambon sist
Delete
Reply Delete
Minyak goreng kok ditaro di ramput, emang kepalanya mo di gOreng gt hahaahahhahaahahhaa
Reply Delete
Aku udah sering tuh pake minyak goreng, abis itu tinggal goreng aja tuh rambut, dijamin lurus,,,,
Reply Delete
keren tips nya, langsung coba ah...hihihihi salam sukses ya boss
Reply Delete
mohon bantuannya sob... :) saya mempunyai masalah rambut... semula rambut saya lurus kemudian dikeriting sudah hampir 10 th yg lalu akibat hair spray dan rambut di sasak pengeritingannya jadi sampai ke akar2nya :(,, saya sudah bolak baik ke salon bwt rebonding dan kembali lgi keriting, solusi yg tepat secara alami agar tidak keriting setidaknya gampang diatur bagaimana ya... sampai jenuh memikirkannya... suwun... :)
pakai kondisioner sob
Delete
Reply Delete
gan ... malam malem tu abis ngolesin minyak ke rambut dibilas dulu apa lgsung dibawa tidur ... bilasnya pas pagi ... ?

thanks :)
didiamkan selama 30mnit sob,lalu di bilas
Delete
Reply Delete
langsung k tkp neh ?
Reply Delete
wah makasih nih tips nya bermanfaat banget... lumayan buat referensi... hehe
Reply Delete
ada resiko nya gak sob....? trus bisa bertahan ampe brpa lama kalo pake pisang pepaya madu...?
Reply Delete
Susunya pake susu kental manis boleh gk?
Reply Delete
Yang lebih bagus untu rambut bergelombang akibat sering dikuncir,bagaimana agae rambut tetap lurus seperti dulu
Reply Delete
ini kalau udah lurus, harus tetep di treatment gak?? apa kalo udah lurus gak usah treatment lagi?? tolong bantuannya ya boss..
Reply Delete
Kalo pke minyak goreng emangnya harus sebelum tidur makenya? Boleh gk pakenya pada saat pagi atau gk sore? Bantuannya dong
Reply Delete
Saya kan pake santan+lemon, seminggu berapa kali?
Reply Delete
Saya sudah coba tapi tidak ada kemajuan, dulu rambut saya lurus, tapi pas udah beger ko jadi kering sama rada keriting gitu sob, tolong penanganannya gimana?
Reply Delete
Cara yg mudah dan efisien yg mna guys ?
Reply Delete
Kalo susunya selain susu alami blh ga? kyk Hilo yg coklat blh ga? atau Indomilk yang vanilla? tolong comment,
haha,kan klau susu yang di maksud itu kan sudah ada bahan campuranya ya? . Itu sebaiknya susu yang alami
Delete
Reply Delete
makasih gan artikelnya menarik dan mudah untuk dipahami.....
sambil baca sy numpang promo kaos kaki wanita berkualitas ... mungkin ada yang berminat silakan mampir
Reply Delete
bagus sekali artikelnya, kunjungi juga blog kami gan http://apotekacemaxs.com/
Reply Delete
yang mana satu paling berkesan untuk rambut kerinting
Reply Delete
Menurut saya sih,yg lebih bagus mah pake minyak rambut sob..? Tapi blum saya coba,saya mw mncobanya..!!
Reply Delete
Wkwkkwkw.. susah bangetmau lurusin rambut..
pdhl tuh lg musim rambut klimis pke pomade .. huhu
Reply Delete
yg udah berhasil bikin rambut jd lurus siapa ?
Reply Delete

1. Jangan Jadi SILENT READER ya Sob. :)
2. Berkomentarlah sesuai dengan kewajaran dan bersifat membangun (NO SARA, NO PORN*)
3. Tidak Berisi Singgungan Terhadap Pihak Lain
4. Hindari Penggunaan Anchor Link (Link Aktif) seperti < href=namadomain> karena komentarnya tidak akan di moderasi
5. Gunakan Fasilitas Nama/Alamat URL sebagai alternatif Link Anchor
6. Blog ini tidak menggunakan vertifikasi kata demi kenyamanaan anda

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Adhit_Megazine|Blog'S
Theme designed by Damzaky - Author By Afrilla Chitra Adhitya
Powered by Blogger